Search This Blog

Kamis, 27 Oktober 2011

Zodiak Tanggal 27 Oktober

Ramalan Bintang Aries Hari ini 
  Berperilaku 'gila' tidak menyelesaikan masalah. Berhati-hati untuk tidak memaksakan kehendak. Anda akan menghadapi masalah jika sulit membawa diri dgn baik. 

Ramalan Bintang Taurus Hari ini  
Keluarkan semua secara terbuka untuk mengambil keputusan terbaik. Selesaikan semua perjanjian yg ada dgn institusi atau agensi pemerintah. 

Ramalan Bintang Libra Hari ini  

Hari ini tampaknya akan sedikit sulit untuk berhubungan dgn org lain. Mundur sejenak & lihat posisi semua pihak. Observasi lebih tepat dibandingkan konfrontasi.

Ramalan Bintang Scorpio Hari ini
Seseorang mungkin tak sebaik yg anda yakini. jangan membuka rahasia anda. Konsentrasi pada hal yg dapat membantu meraih cita-cita anda.

Ramalan Bintang Gemini Hari ini
Anda berada dlm posisi yg menguntungkan hari ini. Jangan berhenti hingga mencapai tujuan anda. Perubahan personal dapt dibuat & perasaa cinta sedang tinggi adanya.

Ramalan Bintang Sagittarius Hari ini  

Pertemuan sosial mengarah ke hubungan yg lebih romantis. Anda akan membuat perubahan personal yg menambah kepercayaan diri. Anak-anak dapat berperan lebih untuk anda hari ini.

Ramalan Bintang Cancer Hari ini  

Hanya sedikit yg dapat anda jalani hari ini. Berhenti sejenak & hindari membuat keputusan yg akan menyulitkan posisi anda. Lidungi rumah & keluarga anda.

Ramalan Bintang Capricorn Hari ini  
Anda akan sulit menyelesaikan masalah jika bersikap terlalu baik dgn orang tercinta. Masalah di rumah akan muncul jika tidak menyelesaikan semua dgn cara yg benar.

Ramalan Bintang Leo Hari ini  
Bergeraklah hari ini. Dapatkan sumber dan cari informasi yg dibutuhkan. Ikuti kata hati jika berurusan dengan cinta yg ada di hati anda.

Ramalan Bintang Aquarius Hari ini  

Anda akan tahu apa yg dibutuhkan untuk menjalankan segalanya. Kemampuan menangani masalah akan membuat org terkagum. Perpergian & mempelajari hal baru terlihat menarik untuk dipertimbangkan.

Ramalan Bintang Virgo Hari ini  
Keuangan anda akan lebih bermasalah jika tak berhati-hati. Jangan tinggalkan masalah di tangan org lain. Lakukan apa yg anda bisa untuk membantu orang lain.

Ramalan Bintang Pisces Hari ini  

Masalah kesehatan mungkin hadir. Istirahatkan diri anda. Frustasi dlm masalah keuangan akan meningkat jika mengunakan uang melebihi batas.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo, Gabung Sini